Followers

About Me

Foto Saya
Deni Rohimat
Lihat profil lengkapku

Labels

Senin, 15 November 2010

postheadericon MU ajukan Syarat Untuk Buffon

Meski tak muda lagi, pesona Gianluigi Buffon masih membius Manchester United. Dan kubu MU pun ingin mendatangkannya ke Old Trafford.
Kiper Juventus itu kini menjadi salah satu bidikan MU. Buffon akan benar-benar hadir di Old Trafford dengan beberapa syarat yang diajukan MU.

Jurnalis populer Mediaset, Gianni Balzarini menyebut MU satu-satunya klub peminat Buffon. Dan Buffon juga menyambut minat MU ini.
Karena Gigi menyebut peluang MU memenangkan Liga Champions lebih besar dibanding Juve. Liga Champions menjadi trofi bergengsi yang belum diraih Buffon setelah Piala Dunia 2006 dan 4 scudetto bersama Juventus. 

Tapi, langkah Buffon ke MU tak mudah. Setan Merah akan mendatangkan kiper 32 tahun ini ke Old Trafford asalkan ia berada dalam kondisi fit.

Dan tampaknya Buffon takkan datang pada bursa transfer musim dingin, Januari 2011. MU akan melihat konsistensi bermain Buffon setidaknya sampai kembali mengenakan kostum tim nasional Italia.

MU serius ingin mendatangkan Buffon sebagai suksesor Edwin van der Sar. Apalagi, kubu Old Traffiord juga mendengar kabar bahwa peluang Buffon bertahan di Juve sangat kecil. Kini, posisi nomor 1 di Bianconeri sudah diisi Marco Storari, dan ini mungkin akan berlangsung lama

0 komentar:

Visitor

Blog Archive